Terapi Totok Punggung Untuk Semua Penyakit

Terapi Totok Punggung Untuk Semua Penyakit

Apa itu Totok Punggung? Sebagaimana penyebutannya, “Terapi Totok Punggung” dalam praktiknya tentu jauh berbeda dengan berbagai macam terapi totok yang banyak kita kenal dan dengar dewasa ini, katakanlah seperti terapi totok wajah, terapi totok perut, terapi totok darah serta berbagai macam penamaan juga jenis terapi totok yang nyaris sudah tak asing di telinga kita.
Kesemuanya itu secara teori memang memiliki target akhir yang sama, yaitu menyembuhkan suatu keluhan penyakit dengan jalan melancarkan sirkulasi/lalu lintas aliran darah di dalam tubuh manusia, tetapi perbedaan dan kelebihan dari terapi totok punggung ini adalah menyembuhkan semua keluhan penyakit hanya dengan melakukan penotokan pada pusat syaraf yang tak lain adalah terdapat di area punggung, reaksi yang di rasakan pun akan langsung terasa jika titik syaraf yang di tekan memang berhubungan dengan penyakit yang di alami si pasien sehingga tentu akan jauh berbeda dengan berbagai macam terapi totok yang banyak kita kenal dewasa ini, yang mana reaksinya secara umum tidak bisa langsung kita rasakan.
“Terapi Totok Punggung” sendiri. Sejatinya adalah suatu metode pengobatan yang di lakukan dengan cara memberikan stimulan berupa penotokan pada titik-titik/simpul syaraf tertentu yang terpusat di area punggung, yang mana titik/simpul tersebut itu terkoneksi langsung dengan keluhan penyakit atau organ yang sedang mengalami gangguan.

Disini Anda hanya di minta untuk berbaring (untuk perempuan tetap mengenakan baju & jilbab, sementara terapis akan memakai sarung tangan) untuk kemudian akan di lakukan pendeteksian titik sumbatan (titik penyakit), barulah di titik itu akan di lakukan penotokan dengan jari tangan (umumnya telunjuk & jari tengah) yang tujuannya untuk membersihkan / menghancurkan sumbatan-sumbatan tersebut.

Ketika proses totok di lakukan, untuk kasus-kasus tertentu umumnya penderita akan merasakan reaksi langsung / spontan berupa denyutan, tarikan, nyilu bahkan rasa sakit pada organ atau bagian tubuh yang sedang mengalami gangguan sebagai indikasi bahwa di titik tersebut sedang terjadi penyumbatan.

Disini terapis hanya akan melakukan penotokan dibagian punggung tanpa menyentuh bagian tubuh atau organ yang bermasalah tersebut, ketika sumbatan itu telah di bersihkan maka aliran darah pun dengan sendirinya akan lancar.

Kenapa hanya di punggung..???

Punggung adalah pusat syaraf dan pusat penyumbatan. Maka, punggung sejatinya adalah terminal utama aliran darah. Teori sederhananya adalah: Suatu penyakit akan terjadi apa bila aliran darah tidak lancar, sementara pusat peredaran darah itu adalah di punggung. Jadi untuk tetap sehat, area punggung harus steril dari penyumbatan.”

Sebagai contoh pada kasus penderita gangguan lambung (baca: maag) Ketika terapis melakukan pentokan di titik syaraf lambung, penderita akan merasakan sensasi spontan berupa tarikan yang di ikuti rasa nyilu bahkan sedikit rasa sakit pada bagian lambung untuk beberapa menit lamanya tergantung tingkat parah atau tidak serta sudah berapa lama penyakit maag itu di derita. Reaksi spontan lain pada umumnya hidung pasien akan tersumbat, sendawa hingga mengeluarkan kentut yang kesemua itu menandakan gas berlebih yang terperangkap dalam lambung berhasil di keluarkan, setelah itu penderita pun akan merasakan lambungnya perlahan mulai membaik, di tandai dengan berkurangnya gejala-gejala pengikut yang sering dirasakan penderita seperti mual, perut kembung, susah buang angin, perasaan ingin muntah ketika makan/ketika mandi dan gosok gigi, sakit kepala, tidur tidak nyenyak/insomnia, kurangnya napsu makan dan berbagai macam gejala pengikutnya.

Penyaki yang Bisa Disembuhkan

Disini saya tidak akan membeberkan satu persatu jenis penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Trapi Totok Punggung, tetapi disini saya akan memberikan kabar gembira kepada Anda semua, bahwa atas izin Alloh.SWT dan berdasarkan pengalaman kami selama ini hampir semua jenis penyakit bisa di sembuhkan.

Sekali lagi saya katakan atas izin Alloh.SWT hampir semua jenis penyakit bisa di sembuhkan, mulai dari penyakit yang paling ringan seperti batuk pilek hingga yang tergolong berat sekalipun seperti kanker, HIV Aids, Stroke, diabetes dll.

Perlu kami informasikan bahwa 95% penyakit yang terjadi adalah akibat tidak lancarnya peredaran darah di dalam tubuh manusua. Ahli medis di seluruh dunia pun telah bersepakat bahwa munculnya suatu penyakit adalah akibat tidak lancarnya aliran darah, yang ketika darah telah lancar maka penyakit itu akan sembuh dengan sendirinya.

 

source: terapiislam.com

Share:

Comments are closed.